Quick Count Perhitungan Nilai Nasional SBMPTN 2014


Tes SBMPTN yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2014 dan diikuti oleh ribuan peserta yang masing-masing tersebar diwilayah yang disediakan PANLOK daerah telah usai. Banyak ragam komentar dan testimoni peserta yang mengikutinya, ada yang bilang soalnya mudah (mungkin karena sudah terbiasa Try Out di NF yang notabene soalnya dikenal super duper susah :D), ada juga yang bilang sedang-sedang saja bahkan ada pula yang berpendapat soal yang dihadapi kemarin sangat susah. 

Ragam ekspresi dan luapan emosi dari para peserta yang mengikuti ujian tulis SBMPTN itu merupakan luapan emosi yang manusiawi dan memang selayaknya harus dikembalikan lagi pada persiapan mereka sebelum mengikuti ujian tulis SBMPTN 2014. Jika persiapannya matang maka tak akan ada kendala yang berarti dalam menghadapi tes SBMPTN 2014.

Terlepas dari ragam ekspresi diatas, ada kabar gembira bagi Kamu peserta ujian tulis SBMPTN 2014 kemarin, karena saat ini Nurul Fikri menyediakan proses penghitungan Quick Count SBMPTN 2014 secara gratis. Kamu bisa mengaksesnya DISINI. Setelah sampai di laman ini, Kamu diminta untuk mengisi data-data yang akan dibutuhkan untuk melengkapi data untuk mengolah nilai SBMPTN.

Berikut tampilan screenshoot isian data yang harus Kamu isi.


Silahkan lengkapi data-data yang dibutuhkan ya..! Untuk langkah selanjutnya Kamu akan diminta menyalin jawaban yang diisi di LJK SBMPTN.  

Oya satu lagi, untuk hasil Quick Count-nya bisa dilihat DISINI, dengan memasukan NO PESERTA SBMPTN dan alamat Email yang kamu isikan.

Selamat mencoba..
Semoga Bermanfaat...


Ditulis Oleh : NF BUBAT ~Nurul Fikri Bandung

NF Bandung Anda sedang membaca artikel berjudul Quick Count Perhitungan Nilai Nasional SBMPTN 2014 yang ditulis oleh Nurul Fikri Bandung. Silahkan meninggalkan komentar jika ingin menambahkan dan berbagi kepada yang lain. Komentar positif dari Anda sangat bermanfaat bagi Kami.

:: LAKUKAN YANG TERBAIK, MAKA KITA AKAN HASILKAN YANG TERBAIK ::


Blog, Updated at: 9:57 PM
:: Nurul Fikri Mendidik Diri - Mendidik Generasi Baru. KITA MAJU BERSAMA ALLAH MENUJU MASA DEPAN CEMERLANG ::