Biaya Bimbel Nurul Fikri Semester 2 Tahun Ajaran 2014-2015


Biaya Bimbel Nurul Fikri Semester 2 - Setelah melewati detik demi detik, putaran jam, dan rangkaian hari, tak terasa program belajar di Nurul Fikri sudah memasuki penghujung semester 1 yang berarti sebentar lagi siswa dan siswi yang belajar di bimbingan belajar Nurul Fikri dari semester 1 akan segera memasuki program belajar semester 2 yang dimulai di bulan Januari. 

Dengan biaya terjangkau, pembimbing yang ramah, berpengalaman, kompeten dibidangnya serta kualitas yang tidak diragukan lagi, visitor atau pengunjung yang berminat mendaftar dan bergabung untuk belajar nantinya akan mendapatkan layanan istimewa untuk menjadi pembelajar yang mumpuni di Nurul Fikri. Ayo segera daftar di cabang-cabang Nurul Fikri terdekat di kota Anda. 

Berikut Admin blog NF Bandung menyajikan tabel biaya pendidikan untuk program semester 2 di Tahun Ajaran 2014-2015. Silahkan disimak:


Klik gambar untuk memperbesar
*   Untuk lokasi tertentu berlaku biaya pendaftaran khusus.
** Syarat diskon bagi juara kelas: Membawa fotokopi raport terakhir/surat keterangan sekolah


Ditulis Oleh : Unknown ~Nurul Fikri Bandung

NF Bandung Anda sedang membaca artikel berjudul Biaya Bimbel Nurul Fikri Semester 2 Tahun Ajaran 2014-2015 yang ditulis oleh Nurul Fikri Bandung. Silahkan meninggalkan komentar jika ingin menambahkan dan berbagi kepada yang lain. Komentar positif dari Anda sangat bermanfaat bagi Kami.

:: LAKUKAN YANG TERBAIK, MAKA KITA AKAN HASILKAN YANG TERBAIK ::


Blog, Updated at: 10:22 PM
:: Nurul Fikri Mendidik Diri - Mendidik Generasi Baru. KITA MAJU BERSAMA ALLAH MENUJU MASA DEPAN CEMERLANG ::