Cara Mudah Mengetahui Akreditasi SD Negeri dan Swasta



Cara Mengetahui Akreditasi SD - Bagi Anda yang ingin mengecek akreditasi Sekolah Dasar baik itu Negeri ataupun Swasta sekarang bisa lebih mudah. Untuk mengetahuinya tidaklah terlalu sulit karena pemerintah melalui BAN-S/M menyediakan portal yang bisa menyajikan data akreditasi SD yang berada di seluruh Indonesia. Berikut langkah-langkah atau cara mudah mengetahui akreditasi SD di Indonesia:
  • Buka Portal Resmi BAN-S/M.
Anda bisa membuka situs resmi BAN-S/M melalui link berikut:


  • Pilihlah Provinsi
Langkah kedua adalah memilih provinsi yang ada pada menu bagian atas portal dengan cara klik “Provinsi” dan akan tampil daftar provinsi yang ada di Indonesia seperti gambar dibawah ini.


  • Hasil Akreditasi SD/MI
Setelah kita memilih provinsi maka akan ditampilkan hasil akreditasi SD sesuai dengan pilihan kita tadi. Misalnya kita memilih provinsi “Jawa Barat” maka akan muncul seperti gambar dibawah ini.


Untuk mengetahui secara lebih jelas dan lengkap, silahkan kunjungi langsung portal yang dimaksud. Disana Anda bisa lebih bereksplorasi untuk mengetahui Data Akreditasi SD atau Sekolah Dasar se-Indonesia.


Ditulis Oleh : Unknown ~Nurul Fikri Bandung

NF Bandung Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mudah Mengetahui Akreditasi SD Negeri dan Swasta yang ditulis oleh Nurul Fikri Bandung. Silahkan meninggalkan komentar jika ingin menambahkan dan berbagi kepada yang lain. Komentar positif dari Anda sangat bermanfaat bagi Kami.

:: LAKUKAN YANG TERBAIK, MAKA KITA AKAN HASILKAN YANG TERBAIK ::


Blog, Updated at: 1:59 AM
:: Nurul Fikri Mendidik Diri - Mendidik Generasi Baru. KITA MAJU BERSAMA ALLAH MENUJU MASA DEPAN CEMERLANG ::